Senin, 20 Desember 2010

harapan

harap?? atau harapan?? pada dasarnya sama saja tidak jauh berbeda.
harapan itu adalah suatu keinginan yang ingin di capai dalam waktu tertentu.
tapi terkadang harapan itu bisa bertolak belakang dengan kenyataan yang dialami. seharusnya manusia dalam mencapai harapannya, harus bersungguh-sungguh dalam menjalankan harapannya agar tercapai, harus bejerja keras.


seperti halnya manusia, saya juga punya harapan-harapan.
saya ingin membahagia kan orang tua yang selama ini menjaga dan merawat anaknya hingga seperti sekarang ini tanpa ada pamrih. begitu pula harapan orang tua terhadap anaknya yang ingin anaknya bisa hidup sukses dan bisa tertawa di hari tua dan bisa melebihi kemampuan orang tuanya dalam hal positif.
untuk diri saya, saya ingin meneruskan cita-cita saya menjadi atlit basket profesional, lulus kuliah dengan nilai memuaskan, bekerja dengan gaji yang tinngi, membuka lapangan pekerjaan agar jumlah pengangguran dan kemiskinan berkurang lalu menjadi boss dalam perusahaan karena kalo kita menjadi boss kita mengaji orang bukan di gaji dan kita tidak dibawahi oleh orang, saya ingin membuka toko olahraga yang berkonsep go green dan modern.
amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar